3 Brilliant Cara Untuk Menulis Lebih Blog Posts Dalam Kurang Waktu
Menulis artikel dapat mengambil korban pada bahkan penulis paling produktif dan blogger.
Sebagai pencipta konten, blogger yang sepenuhnya menyadari tanggung jawab mereka untuk menulis konten yang unik dan ditindaklanjuti untuk penonton. Melalui artikel mereka bahwa mereka mampu mengkomunikasikan ide-ide mereka untuk pembaca mereka, yang pada gilirannya membalas dengan pelanggan menjadi dan / atau klien (tergantung pada tujuan dari blogger).
Namun, menulis juga merupakan tugas yang memakan waktu.
Dari ideation untuk penulisan yang sebenarnya, ada banyak upaya dimasukkan ke dalam membuat konten yang ditulis dengan baik bahwa orang-orang akan membaca dari awal sampai akhir. Melakukan hal ini secara konsisten bukan untuk menjadi lemah hati, yang mengapa beberapa menderita blok penulis dan sejumlah faktor lain yang mempengaruhi tulisan mereka.
Pada akhirnya, penyebab utama dari ketidakmampuan mereka untuk menghasilkan tidak mengembangkan sistem yang memungkinkan mereka untuk fokus pada tulisan mereka.
Dalam posting ini, saya akan membantu Anda berfokus pada cara-cara sederhana namun efektif untuk membantu Anda mendapatkan lebih banyak artikel yang ditulis dalam waktu kurang.
Saya tidak akan membahas yang alat yang Anda butuhkan untuk menggunakan untuk membantu Anda meningkatkan produktivitas Anda. Sebaliknya, saya akan membahas kebiasaan dan lingkungan, yang keduanya merupakan faktor penting yang menentukan seberapa efektif Anda dalam menulis artikel Anda.
Pada saat yang sama, membentuk faktor-faktor ini akan membantu Anda membuat sistem penulisan yang terbaik untuk Anda.
Menyiapkan Home Office Anda Untuk Better Work
Lingkungan kerja Anda harus dirancang untuk membantu produktivitas Anda karena ini Infographic dari Omnipapers menunjukkan:
Jika Anda memiliki kantor di rumah, Anda perlu memastikan bahwa semua barang-barang Anda terorganisir. Dengan kata lain, Anda harus memastikan bahwa semuanya di tempat yang tepat .
Berikut adalah beberapa aspek lingkungan kerja Anda, Anda harus berusaha untuk meningkatkan:
Perlu beberapa inspirasi? Berikut adalah kantor rumah dari banyak blogger atas . Juga, ini adalah artikel yang baik untuk mempelajari beberapa tips tentang mendirikan kantor rumah untuk efisiensi yang lebih tinggi .
Ikuti Standar Kerja Jadwal At Home
Hanya karena Anda bekerja dari rumah tidak berarti bahwa Anda tidak harus mengikuti jadwal. Memiliki beberapa jenis struktur adalah penting jika Anda ingin mendapatkan hal-hal besar yang dilakukan.
Dalam posting yang sangat baik oleh Anna Liesemeyer , dia merinci tugas-tugas yang dia harus menyulap dalam satu hari sebagai bekerja di rumah blogger dan tinggal di rumah ibu. Pagi dan sore nya ditumpuk dengan tugas mommy yang meninggalkan sore nya sebagai satu-satunya waktu untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan.
Mengingat bahwa ia memiliki banyak tanggung jawab untuk berkomitmen, dia tidak mampu untuk pergi jadwal karena akan mengacaukan keseimbangan antara kehidupan pribadi dan profesionalnya. Tersebut adalah tantangan yang Anda sebagai penulis dan blogger harus menghadapi.
Penjadwalan hari Anda seperti scripting sejumlah produksi. Ketika Anda pergi ke Broadway, Anda akan kagum pada bagaimana sempurna menunjukkan dieksekusi. Mereka dapat melakukan ini karena mereka menjalankan script. Belum lagi, semua mata tertuju pada panggung. Setiap kesalahan diteliti dalam tinjauan dan oleh publik melihat.
Mengambil analogi ini untuk profesi Anda sebagai penulis, Anda harus membuat setiap hitungan detik. Setiap tugas dalam jadwal Anda harus diikuti untuk tee, dan juga harus melayani suatu tujuan.
Mengembangkan Kerja Kebiasaan Yang Bekerja untuk Anda
Orang-orang yang berbeda, dan tidak semua strategi bekerja untuk setiap penulis. Jika Anda menemukan sesuatu yang bekerja untuk Anda, melakukan lebih dari itu.
Lifehack menutupi kebiasaan kerja beberapa penulis terkenal . Artikel itu adalah bukti bahwa menulis kebiasaan unik untuk setiap penulis.
Setelah Anda telah menulis untuk beberapa waktu, Anda akan mulai memahami kebiasaan yang membuat Anda sangat produktif. Mengembangkan kebiasaan membutuhkan waktu, sehingga Anda harus bersabar dan tetap konsisten. Menurut University College London, dibutuhkan waktu sekitar 66 hari untuk kebiasaan untuk menjadi terprogram dengan tingkat otomatisitas.
Titik kebiasaan berkembang adalah untuk merangkul kebiasaan Anda dan eksentrik.
Penulis adalah orang-orang kreatif. Inilah sebabnya mengapa mereka perlu melakukan hal-hal tertentu yang akan membantu mereka memicu kreativitas mereka dalam, terlepas dari bagaimana aneh kebiasaan mungkin.
Kesimpulan
Penulis tidak perlu alat untuk menjadi produktif. Apa yang mereka butuhkan adalah disiplin dan ketertiban.
Pengendalian diri didefinisikan sebagai kemampuan untuk melakukan apa yang perlu Anda lakukan apakah Anda merasa suka atau tidak. Setelah Anda menguasai konsep ini, segala sesuatu yang lain jatuh ke tempatnya.
Anda perlu untuk mendapatkan terorganisir dan mulai potongan penjadwalan waktu untuk menulis. Ketika Anda memulai pengaturan dan agama berikut jadwal, Anda akan terkejut dengan seberapa banyak Anda akan dapat untuk dilakukan.
Membangun kebiasaan ini akan memungkinkan Anda untuk membuat lebih banyak pekerjaan. semua itu akan baik? Mungkin tidak.
Tapi lebih banyak pekerjaan yang Anda hasilkan, semakin tinggi kemungkinan bahwa bagian yang menakjubkan dari pekerjaan akan diproduksi.
Ketika itu hal yang menakjubkan datang, semua yang perlu Anda lakukan adalah tetap disiplin dan menciptakan sesuatu yang lebih baik.
sumber : https://www.shoutmeloud.com/write-more-articles-less-time.html
0 Response to "3 Brilliant Cara Untuk Menulis Lebih Blog Posts Dalam Kurang Waktu"
Post a Comment