'32x32'/> Pelajari Cara Membangun Hubungan dengan Penjual dan Mendapatkan Feed Balik yang baik - Anggi Fauzi™ -->

Pelajari Cara Membangun Hubungan dengan Penjual dan Mendapatkan Feed Balik yang baik


Dalam tahun-tahun saya menjalankan blog saya sendiri, saya telah menemukan blogger yang tidak pernah saya dengar yang menjadi populer seketika .
Orang-orang ini mengumpulkan banyak khalayak namun mereka sepertinya tidak menghabiskan ribuan kampanye pemasaran.
Contoh Penjangkauan BloggerSeperti saya, mereka membuat blog secara teratur dan membagikan konten terbaik mereka.
Tapi saya menyadari bahwa apa yang mereka miliki bersama adalah sesuatu yang pemasar pekerja keras khas tidak pernah mencoba atau mencoba ...
Blogger penjangkauan .


Ini adalah salah satu strategi yang harus Anda miliki dalam gudang pemasaran Anda jika Anda ingin mendapatkan daya tarik cepat.
Soalnya, kerja keras dua sampai tiga tahun tidak selalu menjamin bahwa Anda memenuhi tujuan bisnis online Anda sebagai blogger.
Ya, ada kemungkinan Anda bisa mencapainya sekarang apa yang dicapai orang lain setelah bertahun-tahun bekerja begitu keras.
Pada artikel ini, saya akan mengajari Anda apa penjangkauan blogger, bagaimana hal itu akan menguntungkan Anda, dan panduan langkah demi langkah untuk menggunakannya. 

Apa itu Blogger Outreach? 

Penjangkauan Blogger adalah teknik di mana Anda menjangkau blogger, juga disebut influencer, yang memiliki banyak khalayak.
Idenya adalah bahwa Anda memanfaatkan pengaruh orang-orang terkenal ini terhadap pengikut dan pelanggan mereka yang ada.
Contoh Penjangkauan Blogger
Sebagai seseorang yang memiliki bisnis online yang membutuhkan daya tarik dan hanya sedikit orang yang mungkin tahu tentang, memiliki seseorang untuk mempromosikan merek Anda yang pendapat prospek Anda sudah bernilai, memberi Anda keuntungan tersendiri.
Mari kita mengakuinya. Perlu beberapa saat bagi Anda untuk membuat prospek Anda memperhatikan Anda, apalagi banyak pesaing lain yang bersaing untuk mendapatkan perhatian mereka.
Bayangkan sejenak bahwa Anda benar-benar baru di niche Anda. Jika Anda bisa terhubung dengan blogger dengan khalayak yang luas, Anda juga bisa memposisikan konten Anda di depan kerumunan itu. 

Mengapa Harus Anda Peduli Tentang Outreach Blogger? 

Berikut adalah alasan kampanye penjangkauan blogger harus menjadi bagian dari keseluruhan rencana pemasaran Anda.
bola mata

1. Dapatkan lebih banyak bola mata pada merek Anda.

Sebagai seorang blogger, Anda tahu bahwa salah satu tantangan terbesar Anda adalah membuat orang memperhatikan Anda. Ketika seorang blogger populer mempromosikan Anda, audiens mereka diberi alasan untuk mengikuti Anda. Hal ini menyebabkan pertumbuhan instan di basis pemirsa Anda.

inbound link

2. Bangun inbound link dari blog berwibawa di niche Anda.

Jika Anda semua ingin meningkatkan SEO Anda agar mendapat peringkat lebih tinggi di Google, Anda dapat menghasilkan lebih banyak tautan balik dengan menjangkau influencer yang relevan. Penting agar Anda memfilter daftar prospek Anda. Perhatikan bahwa tidak semua blog layak mendapatkan link dari.

Saham sosial

3. Dapatkan saham sosial untuk memperkuat konten Anda.

Beberapa influencer "hanya membunuhnya" di media sosial. Dan bukan rahasia lagi bahwa kebanyakan pelanggan hadir di setiap platform yang kita ketahui - Facebook, Twitter, Instagram, dan banyak lagi. Memanfaatkan jejaring sosial para blogger ini dan Anda meningkatkan trafik dan backlink alami.

Blogger Outreach Infographic
Gunakan kode ini untuk membagikan Gambar ini di situs Anda.

Membangun Hubungan yang Solid adalah Realitas Sesungguhnya Outreach Blogger 

Inti dari setiap strategi penjangkauan yang sukses adalah hubungan yang kuat yang terbentuk.
Ini adalah cara berkelanjutan untuk menumbuhkan brand Anda daripada mendekati calon blogger Anda langsung dari kelelawar.
membangun hubungan dalam blogging
Mungkin rasa takut akan penolakan juga menjadi alasan mengapa banyak orang ragu untuk menempatkan diri di depan para blogger yang berpengaruh dan kehilangan kesempatan untuk mencapai tujuan mereka.
Anda lihat, penjangkauan blogger tidak harus mengirim Anda berlari ke bukit. Secara progresif dan mantap, perhatikan dirimu.
Sebelum Anda mengetahuinya, Anda membangun ikatan yang berlangsung bertahun-tahun yang akan datang. 

Strategi Membuat Kampanye Outreach Blogger yang Sukses 

Ikuti langkah-langkah penting ini untuk mengembangkan strategi penjangkauan blogger yang bisa bermanfaat bagi Anda.
1
Temukan Calon Blogger Berpengaruh di Niche Anda
Siap untuk mulai?
Inilah hal pertama yang perlu Anda lakukan - carilah influencer "sempurna" untuk menjadi advokat merek Anda.
Tidak ada gunanya menargetkan ratusan blogger yang khalayaknya tidak sesuai dengan Anda. Kompatibilitas adalah kriteria utama.
Sekarang, siapkan spreadsheet Excel atau file apa pun menggunakan Google Documents tempat Anda membuat daftar prospek. Daftar seperti ini sudah cukup untuk membuat Anda memulai dengan baik:
Spreadsheet Penjangkauan Blogger
Anda harus bisa dengan mudah menyelesaikan bidang di atas. Perhatikan bahwa beberapa blogger tidak memberikan alamat email mereka dan menggunakan formulir kontak.
Cara termudah dan paling praktis bagi Anda untuk menemukan blogger berpengaruh adalah dengan melakukan pencarian Google. Google menampilkan blog yang paling relevan berdasarkan kueri penelusuran Anda. Ketik ke Google istilah " blog teratas " yang dikombinasikan dengan niche atau topik Anda.
Misalnya, jika Anda berada di relung kebugaran, gunakan query atas blog kebugaran atau blog kebugaran teratas . Untuk menyaring pencarian Anda, Anda pasti ingin menyingkirkan kata kunci yang luas dan menggunakan istilah pencarian ekor panjang.
kueri google atas blog
Di media sosial, pergilah ke bilah penelusuran dan gunakan hashtag yang relevan untuk membantu menemukan orang-orang yang dapat mempromosikan blog Anda. Di antara semua platform sosial, banyak pemilik situs menganggap Twitter sebagai yang paling nyaman untuk menemukan blogger berpengaruh.
Gunakan proses yang sama untuk menemukan blogger di Facebook lain, Instagram, dll.
Kemudian, dalam artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda alat yang akan membantu Anda menemukan prospek yang lebih berkualitas dengan cara yang lebih mudah dan lebih cepat.
Kata nasihat:
Jangan memenuhi syarat untuk blogger Anda hanya berdasarkan jumlah pengikut mereka.
Sementara banyak blogger berpengaruh memiliki banyak pengikut, jumlah pengikut yang tinggi tidak selalu menjamin pengaruh.
Urutkan daftar Anda menggunakan kualifikasi yang mungkin ini:

1.1. Otoritas domain

Blog dengan nilai otoritas domain yang lebih tinggi cenderung masuk dalam hasil pencarian. Karena itu, Anda bisa mengharapkan blog ini memiliki lebih banyak lalu lintas.
Apakah Anda telah menemukan blog melalui media sosial (bagian bio dari halaman blogger) atau secara organik (melalui pencarian Google), periksa skor DA blog dengan menggunakan MozBar .
Moz Domain Authority
MozBar juga memberitahu Anda apakah sebuah blog memungkinkan link dofollow sehingga Anda mendapatkan keuntungan dari otoritas blog juga.

1.2. Kualitas dan Relevansi Isi 

Faktor penting lain yang harus Anda pertimbangkan adalah konten blogger.
Pastikan untuk memeriksa posting dalam hal jenis topik yang dibahas, gaya penulisan, panjang, keterbacaan, dan hook bercerita.
Apakah potongan konten blogger sesuai dengan keinginan Anda? Apakah didukung oleh elemen visual seperti video, gambar, atau infografis?

1.3. Pertunangan 

Faktor plus ketiga yang menentukan apakah seorang blogger sangat cocok adalah pertunangan yang dia dapatkan.
Lihat tidak hanya untuk blog dan media sosial suka dan berbagi tapi juga berkomentar.
Apakah mereka berasal dari orang sungguhan? Apakah konten influencer Anda menang atas kepercayaan mereka?
Tidak peduli apa yang influencer berbagi, dia akan selalu bisa membujuk orang-orang di sekitarnya.
2
Hangatkan dan Email Prospek Anda
Jadi Anda telah menetapkan target penjangkauan blogger Anda dan membuat daftar prospek.
Akhirnya, saatnya untuk menempatkan diri di depan mereka sehingga mereka mulai memperhatikan Anda.
Sekarang, jangan masuk dan buat permintaan terakhir dulu. Mulailah dengan pendekatan yang halus sampai Anda siap melakukan langkah besar - kirim email penjangkauan.
Ingat bahwa Anda harus memberikan nilai terlebih dahulu. Anda tidak bisa mengambil tanpa memberi dan membantu.
Apa cara untuk menunjukkan nilai bagi influencer sasaran Anda?

1. Komentar di blog mereka. 

Komentar blog adalah pemenang.
Dengan mengomentari blog yang aktif, Anda memicu percakapan menarik yang tidak dapat disadari oleh blogger. 
Hindari meninggalkan komentar umum seperti "Pos bagus, terima kasih telah berbagi" atau komentar yang hanya mengulangi apa yang telah dikatakan di konten.
blog berkomentar membangun hubungan
Tangkapan layar di atas menunjukkan komentar bagus bahwa postingan blog saya berjudul, "6 Cara Mudah Membangun Link Balik untuk Blog Baru" diterima.
Yang jelas-jelas membuat komentar ini menonjol adalah usaha commenter untuk memberikan sesuatu dengan nilai unik.
Komentar Insightful menonjol karena mereka asli dan membantu.

2. Fitur mereka di posting blog Anda. 

Apakah Anda tahu apa yang menyenangkan blogger?
Ini melihat tulisan yang menyoroti mereka.
Mereka tidak dapat menahan diri untuk tidak memperhatikan pos Anda terutama jika itu luar biasa.
Salah satu jenis posting blog yang harus Anda tulis untuk dicatat oleh influencer adalah "wawancara dan cerita."
pembulatan dan wawancara ahli
Lebih baik lagi, bawalah semua blogger dalam daftar Anda dalam satu posting dan sorot kontribusi mereka ke industri ini.
Pilih topik yang perlu dipusatkan pada prospek calon blogger Anda.
Contoh di atas menunjukkan sebuah posting populer dari Clambr.com yang saya temukan yang menampilkan daftar alat pengembang tautan yang direkomendasikan oleh blogger.
Anda juga bisa menulis yang serupa tergantung niche Anda.
Putaran ahli
Postingan roundup ini pada manajemen waktu adalah contoh lain. Danny Donchev dari AdaptRM telah menjangkau sekitar 86 orang yang sangat berpengaruh dan mereka berkontribusi untuk posting roundup-nya. Saat posting berlangsung, banyak peserta membagikannya dan mendapat lebih dari 6 ribu saham, tanpa iklan berbayar.

3. Bagikan konten mereka. 

Secara konsisten berbagi posting blog yang baru saja diterbitkan oleh influencer adalah cara yang sangat mudah untuk membuat mereka memperhatikannya.
Cara yang lebih baik untuk melakukannya adalah dengan mengatakan secara tepat bagaimana posting ini membantu pembaca dan diri Anda sendiri. Sertakan "@" agar blogger mendapat pemberitahuan tentang tweet Anda.

4. Akhirnya, kirim email penjangkauan. 

Kebanyakan orang gagal dalam langkah penting ini karena penawaran email mereka tidak menjawab pertanyaan "apa untungnya bagi saya" yang mungkin akan diajukan oleh influencer.
Sebelum Anda menulis email Anda, pikirkan bagaimana blogger bisa mendapatkan keuntungan dari penjangkauan Anda. Ini berarti bahwa penjangkauan email Anda harus mengenai mereka, bukan Anda.
Influencer saat ini dapat dengan mudah mendeteksi bahwa email Anda otomatis atau Anda menggunakan templat untuk semua penerima Anda.
Berikut adalah contoh template yang terlalu banyak digunakan dan tidak berfungsi lagi. Hindari email penjangkauan yang buruk ini:
Email penjangkauan buruk:
Hei [BLOGGER / INFLUENCER],

Saya menemukan entri blog Anda [URL] dan menemukannya sangat berguna.

Anda terhubung dengan sumber bagus dari posting Anda [URL].

Namun, saya juga telah menulis topik yang sama dan berpikir bahwa Anda mungkin ingin menautkannya atau berbagi.

Lihat artikel saya: [URL]

Terima kasih dan melihat ke depan!

Semua yang terbaik,
[NAMAMU]
Kumpulkan email Anda dengan cara yang spesifik untuk tujuan Anda.
Jika tujuan Anda adalah untuk dapat posting tamu di blog influencer dan berkontribusi konten, membuat email Anda tentang hal itu.
Ingin mendapatkan saham atau backlink ke posting terakhir Anda? Buat naskah untuk masing-masing.
Sekali lagi, pikirkan apa untungnya bagi mereka .
Lihat contoh email di bawah ini untuk berbagai tujuan dan mengapa mereka bekerja.
Letakkan email penjangkauan pos tamu:
Subjek: Menyumbang entri blog ke [BLOG]

Hei [BLOGGER / INFLUENCER],

Saya ingin mengatakan bahwa saya adalah pembaca setia blog Anda. Sebelumnya hari ini, saya memeriksa konten terbaru Anda [URL] dan saya setuju dengan apa yang Anda katakan tentang [AN IDEA ININ THE POST].

Sebenarnya, saya membagikan artikel Anda dengan pembaca saya.

Bagaimanapun, saya memikirkan beberapa topik relevan yang akan membuat tindak lanjut yang bagus untuk posting Anda. Mungkin Anda mengizinkan saya menulis konten yang berharga untuk Anda?

Inilah topik saya yang menurut saya akan disukai pemirsa blog Anda:

TOPIK 1
TOPIK 2
TOPIK 3

Berikut adalah contoh tulisan saya yang baru dipublikasikan untuk memberi gambaran tentang kualitas pekerjaan saya:

URL 1
URL 2
URL 3

Beritahu saya jika Anda tertarik. šŸ™‚

Semua yang terbaik,
[NAMAMU]
Apakah Anda tahu mengapa email ini bekerja?
Karena ini menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik dengan blog influencer dan cukup peduli untuk menyumbangkan konten yang memberi nilai tambah pada artikel yang diterbitkan sebelumnya.
Selain itu, Anda dapat menunjukkan kredibilitas Anda melalui sampel Anda.
Dapatkan lebih banyak saham untuk konten Anda:
Subjek: Saya menyukai artikel Anda tentang [PASAL TOPIK]

Hei [BLOGGER / INFLUENCER],

Saya ingin mampir dan terima kasih hari ini untuk membagikan keahlian Anda di [ARTICLE TITLE]. Itu adalah sumber yang sangat praktis. Saya tidak membayangkan bahwa [STRATEGI DALAM ARTIKEL] mungkin terjadi sekarang juga karena [TANTANGAN DI INDUSTRI ANDA].

Saya terinspirasi oleh ide-ide Anda dan benar-benar menulis sebuah artikel yang membahas sudut pandang yang berbeda dengan jabatan Anda. Saya pikir itu mungkin menambahkan nilai lebih. Inilah artikelnya: [URL]

Jika Anda membacanya, Anda bisa memberi tahu saya pemikiran dan saran Anda. Saya juga akan senang jika Anda bisa membagikannya dengan audiens Anda.šŸ™‚

Terima kasih sebelumnya.

Semua yang terbaik,
[NAMAMU]
Perhatikan bahwa email penjangkauan blogger ini tidak mengikuti pola yang jelas dan umum namun agak dipersonalisasi.
Pesan ini tidak hanya menyebutkan artikel yang membuat Anda menjangkau tapi juga menunjukkan sesuatu yang menarik dalam artikel tersebut. Ini menunjukkan apresiasi dan sekali lagi, berusaha membantu, sebelum meminta bantuan.
Meminta backlink:
Perihal: Halaman sumber daya yang mengagumkan tentang [TOPIC]

Hei [BLOGGER / INFLUENCER],

Saya hanya ingin mampir sebentar untuk menyapa dan mengatakan bahwa saya adalah pembaca blog Anda yang biasa. Sementara saya melihat melalui posting blog Anda hari ini, saya menemukan halaman sumber daya Anda di [TOPIC]. Saran Anda benar-benar membantu saya mengatasi kesulitan saya pada [TANTANGAN YANG TERKAIT DENGAN TOPIK].

Ada bagian di mana Anda berbicara tentang [AN INTERESTING IDEA]. Sebagai cara untuk menunjukkan penghargaan atas posting Anda yang menarik, saya menciptakan sesuatu yang berkaitan dengannya: [URL OF CONTENT ANDA].

Saya ingin mendapatkan umpan balik Anda. Juga mungkin akan membuat tambahan yang bagus untuk halaman sumber Anda.

Anda mungkin mempertimbangkan untuk menautkan ke sumber daya saya. Saya yakin pembaca Anda akan menyukainya karena [REASON]. Jika tidak, maka saya menghargai Anda meluangkan waktu untuk membaca ini.

Terima kasih lagi untuk ide-ide praktis Anda. Terus bekerja dengan baik!

Semua yang terbaik,
[NAMAMU]
Jelas, Anda tidak perlu menyalin template ini saat menjalaninya ke blogger. Inilah sebabnya mengapa lebih penting untuk mempelajari apa yang dapat Anda lakukan tentang calon influencer Anda sebelum mengajukan permintaan hasil personalisasi Anda.
Tunjukkan minat yang tulus di blog mereka. Kenali pos yang paling memberi dampak pada Anda. Sebisa mungkin bantu.
Sekali lagi, triknya adalah membuat semuanya tentang influencer Anda. 
3
Kembangkan Hubungan Abadi
Tidak semua blogger akan menanggapi upaya email penjangkauan Anda, itulah sebabnya mengapa Anda harus menindaklanjuti nada Anda.
Tidak ada alasan untuk menggigil ide jika Anda memberi nilai.
Menindaklanjuti setelah 72 jam meningkatkan tingkat respons Anda. Lanjutkan usaha Anda untuk berbagi dan mengomentari posting blogger yang berpengaruh.
Bekerja keras untuk perhatian mereka. Siapa tahu, suatu hari nanti mereka akan menunjukkan ketertarikan untuk bekerja dengan Anda. 

Top 3 Blogger Outreach Tools untuk Hemat Waktu

 Pada bagian ini, saya telah menjelaskan alat yang sangat saya rekomendasikan untuk memberi bahan bakar pada penjangkauan Anda. Ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda dan yang terpenting membuat Anda mendapatkan hasil yang lebih baik. 

1. Ninja Outreach 

Menemukan ribuan blogger untuk bekerja dengan dan mengirimkan email penjangkauan yang efektif tidak pernah lebih mudah dengan Ninja Outreach.
Yang dibutuhkan hanyalah sebuah penelitian kata kunci sederhana.
Ketik ke dalam tool's search bar niche atau topik anda. Anda akan mendapatkan daftar panjang prospek beserta deskripsi mereka, informasi kontak, metrik situs web, dan pembagian sosial untuk setiap jaringan sosial. 
Pilih dari daftar ini dan kirimkan email penjangkauan yang dapat Anda lacak untuk memantau hasilnya. 

2. Tomoson 

Alih-alih menemukan influencer secara manual, Tomoson adalah alat penjangkauan lain yang mengotomatisasi proses untuk Anda.
Secara khusus, Tomoson's Content Crawler menemukan blog, influencer, dan influencer mikro.
Apa yang membuat Tomoson berbeda adalah bahwa ia sudah memiliki komunitas influencer bawaan yang dapat Anda sentuh dengan mudah.
Juga, influencer ini memiliki kisaran harga sehingga Anda dapat segera menentukan mana yang sesuai dengan anggaran Anda. 

3. BuzzStream 

Saya suka BuzzStream karena berfokus untuk membantu Anda membangun hubungan dengan influencer karena fungsionalitas emailnya.
Anda dapat memantau semua percakapan yang Anda lakukan dengan blogger dan bahkan melacak klik dan tanggapan Anda.
Tapi sebelumnya, gunakan fitur prospeksi BuzzStream untuk secara otomatis mendapatkan daftar prospek berdasarkan kueri Anda.
Anda bahkan dapat memilih situs web individual Anda sendiri dan BuzzStream mencari detail kontak mereka dan byline untuk penjangkauan yang lebih mudah. Situs blacklist yang ingin Anda kecualikan.
Kirim email secara massal atau individual untuk pendekatan personal. 

Ke Anda

Sekarang setelah Anda mengetahui semua tentang penjangkauan blogger, sudah saatnya Anda mulai menemukan blogger yang tepat dan menjalin hubungan baik dengan mereka.
Terlepas dari tujuan penjangkauan Anda, jangan pernah lupa bahwa Anda berurusan dengan manusia, jadi Anda harus memperlakukan influencer prospektif seperti itu.
Soalnya, penjangkauan blogger memegang banyak potensi untuk Anda.
Dengan memanfaatkan pengaruh yang dimiliki blogger terhadap pemirsa mereka, Anda meningkatkan kesadaran akan konten Anda, membuat tautan, dan bahkan menempatkan penempatan pos tamu.
Saya tahu bahwa sebagian besar pemilik bisnis ragu saat mengirim email penjangkauan.
Sumber: https://www.bloggertipstricks.com/blogger-outreach.html

1 Response to "Pelajari Cara Membangun Hubungan dengan Penjual dan Mendapatkan Feed Balik yang baik "

  1. sundul77.com Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya
    sundul77.com Adalah Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya, Game Slot Mesin, Agen Sbobet, Agen Ibcbet, Agen Mansion88 sundul77 Merupakan Salah Satu Bandar Bola, Bandar Casino, Poker Online Terpercaya IDNSPORT. Kelebihan Bandar Bola Terbesar www.sundul77.com Desain Website Menarik, Live Casino Online 24 Jam Non-Stop Bersama Dealer Eropa & Dealer Asia..
    Situs Agen Bola Terbaik | Judi Casino Online | poker uang asli | Bandar Slot Terpercaya, Game Slot Mesin, Agen Sbobet, Agen Ibcbet, Agen Mansion88
    Bolagaming mempunyai tim berpengalaman dalam melayani setiap member yang bergabung di situs judi taruhan bola terbaik ini. Kami menyediakan customer service online 24 jam yang akan menemani anda dan membantu memberikan arahan kepada anda agar mudah saat melakukan pendaftaran. Anda bisa memilih jenis permainan judi taruhan online apa saja sesuai keinginan anda.
    Ayo Bergabung Bersama Situs Judi Taruan Bola Terlengkap Bolagaming
    situs agen bola terbaik,judi casino online,poker uang asli,poker uang asli,agen ibcbet

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel