'32x32'/> 20 Cara Cerdas Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan di YouTube pada tahun 2017 - Anggi Fauzi™ -->

20 Cara Cerdas Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan di YouTube pada tahun 2017



Konten video mengarah pada adegan pemasaran konten (pada tahun 2017). YouTube saat ini merupakan platform terdepan untuk video blogging (vlogging), video sharing, dan pemasaran video. Ini adalah platform gratis yang ditawarkan oleh Google, dan banyak (termasuk saya) menyukainya.
Facebook dan Twitter baru saja melangkah ke dalam permainan video marketing, tapi mereka masih jauh dari dampak seperti yang dimiliki YouTube.
Jika saat ini Anda memiliki saluran YouTube, Anda pasti bertanya-tanya bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan YouTube, dan bagaimana Anda dapat meningkatkan jangkauan video YouTube Anda.


Dengan lebih dari satu miliar pengunjung YouTube unik per bulan, ada banyak potensi pemirsa untuk setiap video yang diupload. Entah itu video seseorang yang melakukan lelucon atau video ulasan musim panas fashionista, YouTube adalah platform go-to untuk konsumsi video.
Dengan banyak bintang baru YouTube yang terus meningkat, pastinya ini adalah platform yang harus dipertimbangkan oleh semua orang yang mencari beberapa pemasaran online dan publisitas.
YouTube adalah platform hebat bagi blogger untuk memperluas jangkauan internet mereka dengan membuat koneksi pribadi dengan pengikut mereka.
Kemungkinan bagi seorang blogger untuk memanfaatkan raksasa media sosial ini dan menggerakkan lalu lintas yang sangat besar dari YouTube tinggi. Untuk melakukan itu, yang pertama perlu mendapatkan lebih banyak pelanggan.
Catatan: Panduan terperinci untuk mendapatkan pelanggan YouTube sudah lama. Pastikan Anda memiliki cukup waktu untuk membacanya, atau Anda selalu dapat menandainya dan membacanya nanti! 

20 Cara Cerdas Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan YouTube di tahun 2017

Satu tahun lagi berlalu dan resolusi Anda untuk membangun kembali saluran YouTube Anda belum selesai.
Jika Anda berpikir untuk memperbarui saluran YouTube Anda, berikut adalah 20 cara cerdas untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan YouTube di tahun 2017.
Baru-baru ini saya berkesempatan untuk menghadiri festival penggemar YouTube dengan undangan VIP (berkat kenalan saya yang luar biasa), dan sedikit interaksi dengan mereka akan menjelaskan bagaimana hal-hal ini berhasil.
Saya memiliki rekan lain ( siswa saya ) yang melihat pertumbuhan yang luar biasa dalam jumlah pelanggan dan pemirsa YouTube-nya dalam rentang waktu dua tahun. Meskipun jumlahnya mungkin tidak keterlaluan, jumlahnya jauh di atas sejuta pandangan, yang lebih dari sekadar membenarkan usahanya.
Semua yang mengatakan, menerapkan teknik ini dengan benar pasti akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.
1. Buat rencana (dan skrip) untuk video Anda.
Papan gambar
Dia yang gagal merencanakannya berencana untuk gagal. "
- Sir Winston Churchill
Langkah pertama dalam memulai perjalanan YouTube Anda adalah merencanakan seperti apa saluran Anda nantinya.
Maka Anda perlu merencanakan struktur video.
Tentukan apa yang Anda sukai untuk menciptakan dan fokus pada pengembangan keterampilan terkait. Jangan meniru trending channel YouTube.  Melakukan apa yang Anda sukai lebih penting untuk sukses di YouTube (dan dalam kehidupan).
Video cenderung berkinerja lebih baik jika Anda menulis skrip karena skrip membantu Anda dalam mengatur video secara efisien dan membuat Anda tetap pada jalur. Dengan berpegang pada naskah, Anda akan bisa tetap berada di jalur tanpa membelok ke topik yang tidak terkait. Skrip ini juga akan memastikan alur peristiwa yang sempurna yang menghasilkan video yang terfokus dengan baik.
Sertakan sebanyak mungkin detail ke skrip video Anda:
  • Kata-kata persis yang akan Anda katakan.
  • Tindakan yang akan Anda ambil dalam video.
  • Poin utama yang perlu Anda stres.
  • Setiap tindakan seruan yang diperlukan (klik di tautan ini, berlangganan ke saluran saya, dll.)
Juga, kenali audiens target Anda dan tulis naskah Anda berdasarkan pemahaman mereka.
Apakah mereka secara teknis cerdas? Apakah mereka bukan penutur asli bahasa Inggris? Apakah mereka cerdas atau bodoh ? Apa tingkat keahlian mereka dalam kaitannya dengan Anda? Apakah mereka menginginkan sesuatu yang lucu atau informatif?
Identifikasi siapa audiens Anda dan gunakan bahasa yang sesuai.
2. Menghasilkan konten yang sangat menarik (jelas).
kualitas bukanlah kebiasaan
Ini harus pergi tanpa mengatakan, tapi Anda perlu membuat konten yang menarik, informatif, dan menghibur. Pastikan tetap seperti itu selama seluruh durasi video. Kehilangan kail di tengah akan merugikan banyak pemirsa.
Konten yang terbaik adalah konten yang menghibur atau informatif. Konten yang benar - benar bekerja yang terbaik adalah konten yang menghibur DAN informatif.  Ini cukup standar dengan jenis pemasaran konten apa pun , namun khususnya, video yang menginformasikan dan menghibur biasanya yang paling sukses.
Secara khusus, Anda harus mengunggah kombinasi video meledak dan evergreen. Video Burst akan semua kemarahan untuk waktu yang terbatas, membuat Anda hits instan, tapi akan memudar seiring berjalannya waktu.
Video Evergreen adalah video yang akan membuat Anda diarsipkan dan tetap relevan terlepas dari waktu. Idealnya, jika memungkinkan, Anda harus mencoba untuk menciptakan konten yang paling evergreen.
Jika Anda takut akan murka kamera, Anda bisa mencoba menerbitkan ' Screencasts '. Anda tetap bisa membuat screencasts menghibur dan informatif.
Apa pun yang Anda lakukan, sebelum menekan tombol publish, pastikan video Anda sangat menarik dan akan memberi nilai bagi audiens Anda.
3. Tingkatkan frekuensi upload anda.
Anda-harus-mencintai-apa-Anda-lakukan-untuk-ingin-melakukan-itu-setiap hari
Sekarang ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tapi Anda tidak bisa mengabaikan keabsahannya. Alasan utama seseorang berlangganan saluran adalah karena mereka menyukai karya penerbit dan ingin melihat lebih banyak video mereka.
Pelanggan YouTube biasanya tidak menyukai saluran yang tidak menghasilkan konten biasa. Apalagi di era digital sekarang ini, konsumen tetap ingin hiburan semakin banyak. Anda harus bisa mengikuti permintaan pelanggan Anda.
Konsistensi adalah kunci untuk mengembangkan hubungan jangka panjang dengan pelanggan Anda.
Rilis video Anda secara tepat waktu, berulang, dan terstruktur. Cobalah untuk mempublikasikan satu video per minggu ...  atau setidaknya satu atau dua per bulan.
Tetap pada jadwal Anda dan jangan mengupload video dari jadwal ini. Ini akan merugikan reputasi anda. Ini seperti menonton serial TV favorit Anda; sebuah episode baru keluar sesuai jadwal reguler. Konsistensi ini membantu Anda tetap terlibat sebagai penampil.
4. Pelajari cara mengoptimalkan judul Anda.
Terbukti adalah aspek terpenting kesuksesan YouTube.
Salah satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan memberikan nama offbeat video Anda.  Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan banyak orang yang datang ke saluran Anda berdasarkan rasa ingin tahu saja.
Memiliki judul unik akan memainkan peran utama dalam mendapatkan pandangan bahwa saluran Anda perlu mendapat keuntungan dari faktor bukti sosial .
Tapi untuk mendapatkan jumlah penayangan maksimal, Anda juga perlu menyelam ke bagian SEO pemasaran YouTube.
Berikut adalah beberapa kiat untuk mengoptimalkan judul YouTube Anda agar dapat dijangkau lebih banyak:
  • Gunakan kata kunci dalam judul. Ini memiliki dampak yang lebih besar pada SEO di masa lalu, namun masih memiliki efek yang cukup besar pada video. Perayap Google tidak menonton video seperti cara mereka membaca posting blog, sehingga menempatkan kata kunci pada judul akan membiarkan Google bots mengetahui apa video Anda.
  • Gunakan Google Adwords untuk mengidentifikasi apa yang dicari orang di web. Cobalah untuk mengatasi video dengan perpaduan sempurna antara pencarian dengan volume tinggi dan persaingan rendah.
  • Jangan membuat judul terlalu panjang. Google memotong panjang video menjadi 66 karakter dan menambahkan 'YouTube |' sebelum video (mengambil 10 karakter tambahan). Judul video ideal Anda seharusnya tidak lebih dari 50 karakter.
  • Buatlah judul deskriptif.  Beri penonton sneak mengintip apa video itu akan tentang.
  • Jadikan judul itu menarik. Seperti yang saya katakan di atas, memiliki judul yang unik akan membuat lebih banyak orang mengkliknya. Semakin banyak klik yang Anda miliki, semakin tinggi rangkingnya.
  • Jangan gunakan kata "video" dalam judul. Ini hanya akan menghabiskan banyak ruang dan tidak akan membantu Anda menentukan peringkat lebih tinggi di mesin pencari YouTube (meskipun mungkin berpengaruh pada mesin pencari biasa).
5. Manfaatkan penyesuaian kanal secara maksimal.
penyesuaian kanal youtube
Jika Anda ingin membuat pengunjung mempercayai merek Anda di YouTube, Anda harus memanfaatkan sebagian besar opsi penyesuaian yang ditawarkan YouTube.
Buat diri Anda tampil profesional , dan pemirsa pasti akan menghormati dan mempercayai Anda.
Jika Anda sudah menjalankan blog dengan sedikit hal berikut, gunakan elemen pencitraan merek serupa untuk saluran YouTube Anda. Ini akan membuat Anda mudah dikenali di semua platform .
Memiliki beberapa seni kanal ubahsuaian dengan baik untuk YouTube akan membantu Anda membangun diri sebagai merek. Anda dapat menggunakan layanan seni saluran YouTube yang cukup murah (Hanya $ 19) yang memungkinkan Anda membuat karya saluran YouTube Anda sendiri yang optimal.
Gunakan header latar belakang khusus yang menyertakan beberapa elemen desain dari blog Anda.
Manfaatkan  biografi dan URL khusus saluran YouTube untuk menyelesaikan penyesuaian saluran Anda secara maksimal. Jaga agar bio pendek dan to the point. Anda selalu dapat menautkan ke URL blog Anda dalam deskripsi video untuk bio yang lebih terperinci.
6. Personalisasikan gambar mini video.
Tumbnails YouTube khusus
Inilah yang banyak disetujui oleh pembuat konten YouTube.
Buat gambar mini video khusus untuk setiap video alih-alih membiarkannya dibuat secara acak. Ini hanya masuk akal.
Menggunakan anotasi dan gambar yang relevan sebagai gambar mini khusus untuk video YouTube Anda akan meningkatkan RKPT video Anda (rasio klik per tayang). Gambar kecil video khusus dengan anotasi kecil akan memberi tahu pengguna Anda apa video Anda.
YouTube saat ini menawarkan pilihan thumbnail dari tiga interval - pada tanda 1/4, pada tanda 1/2, dan pada tanda 3/4. Pilih salah satu yang paling menggambarkan apa video Anda.
7. Buat trailer saluran yang menarik.

Berlangganan di Youtube



YouTube menawarkan fitur hebat yang disebut cuplikan saluran yang memungkinkan Anda memutar video secara otomatis saat membuka saluran YouTube.
Cuplikan saluran Anda adalah sesuatu yang harus Anda perbuat dan terus perbaiki agar pengunjung tetap terlibat.
Inilah saat dimana Anda perlu menarik perhatian audiens Anda dalam beberapa detik. Cuplikan saluran yang sempurna adalah antara 30 detik sampai 60 detik.
Di sini Anda perlu memberi alasan kepada calon pelanggan Anda mengapa mereka harus tetap berada di saluran Anda, dan apa yang harus Anda tawarkan kepada pelanggan potensial Anda.
Jika Anda bagus di depan kamera, berikan pengantar yang cepat, informatif, dan menarik (dengan skrip yang terstruktur dengan baik).
Di Laporan Saluran YouTube Anda  periksa tingkat retensi pemirsa untuk melihat apakah Anda membunuh calon pelanggan dengan cuplikan saluran yang membosankan atau panjang.
Tweak sampai sempurna.
8. Manfaatkan anotasi 'Ajakan Bertindak'.
Panggilan untuk bertindak
Anotasi ' Ajakan bertindak' adalah munculan yang menyebalkan dalam video (yang bisa menjadi berkat bagi pembuat konten YouTube). Jika digunakan dengan cara yang benar , Anda bisa mendapatkan lebih banyak pelanggan dengan membuat pengunjung mengekliknya selama video berlangsung.
Banyak YouTuber telah melaporkan peningkatan langganan saluran dengan anotasi ini ditambahkan ke videonya.
Tautan sederhana yang dibuat untuk berlangganan ke saluran dapat ditempatkan sebagai ajakan bertindak di video Anda.
Jika Anda menggunakan grafik untuk menambahkan ajakan bertindak, Anda dapat menghidupkannya dengan anotasi panggilan untuk tindakan.
Jika dilakukan dengan cara yang tidak mencolok, Anda akan melihat langganan saluran Anda berkembang. 
Tapi sekali lagi, kuncinya di sini tidak menyebalkan. Pengguna tidak akan berlangganan jika satu-satunya alasan Anda membuat video adalah membuat lebih banyak orang berlangganan.
Lakukan dengan cerdas, dan itu akan melunasi.
9. Gunakan alat yang tepat.
Alat Penjual Youtube Tubebuddy
Ada banyak alat hebat di luar sana. Dari alat untuk membantu Anda membuat video ke alat untuk membantu mempromosikan video Anda, menggunakan alat yang tepat akan membantu meningkatkan penayangan organik Anda .
Dan semakin banyak tampilan organik yang Anda miliki, semakin banyak pelanggan potensial yang bisa Anda dapatkan.
Bagi saya, saya telah menggunakan TubeBuddy untuk sementara dan saya sangat merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang serius tentang pemasaran YouTube.
TubeBuddy akan membantu Anda menemukan lebih banyak pemirsa, menghasilkan lebih banyak uang, dan mengotomatisasi keseluruhan proses YouTube Anda. Pasti check it out.

Simak video ini tentang bagaimana TubeBuddy dapat membantu:

Berlangganan di Youtube



Alat YouTube lainnya:
10. Biarkan orang menemukan Anda.
YouTube-Langganan-Tombol
YouTube menyediakan opsi untuk menautkan ke halaman web resmi Anda, dan jika Anda memilikinya, pastikan Anda melakukannya.
Ini masuk akal, dan tidak ada alasan bagi Anda untuk tidak melakukannya.
Upaya yang Anda lakukan untuk membuat pengunjung saluran YouTube Anda dapat dikapitalisasi saat mengarahkan pengunjung Anda yang paling penasaran ke situs web Anda. Selain itu, saluran Anda juga akan diverifikasi sebagai representasi otentik merek Anda di YouTube.
Di bawah setelan saluran laman YouTube Anda, tambahkan URL situs web / blog Anda ke saluran Anda.
Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menambahkan URL situs web / blog Anda dalam deskripsi saluran itu sendiri.
Demikian pula, tambahkan tombol 'Langganan' di suatu tempat di blog Anda untuk mengarahkan lebih banyak pelanggan ke saluran YouTube Anda.
11. Batasi video hingga kurang dari 5 menit.
Panjang video yang ideal
Meskipun YouTube merupakan rumah bagi banyak ulasan terperinci dan mendalam serta konten panjang lainnya, video dengan konversi tinggi adalah yang dioptimalkan kurang dari 5 menit .
Comscore melaporkan pada bulan Januari 2014 bahwa rata-rata panjang video YouTube paling banyak adalah sekitar 4,4 menit . Bagi pembuat konten yang baru memulai, ini adalah nomor emasnya.
Ikuti nomor ini sampai berikut ini dibangun.
Begitu Anda memiliki pengikut yang baik, Anda dapat bereksperimen dengan panjang video dan melihat reaksi audiens Anda.
Jaga agar tetap pendek, sederhana, informatif, menghibur, dan kurang dari 5 menit.
Ini adalah tantangan berat, tapi ini layak untuk usaha Anda.
12. Gunakan Intro & Outro YouTube.
Intro dan outro YouTube Anda tidak hanya membantu dalam merek, video Anda akan lebih menghibur.
Memiliki intro dan outro akan melayani merek Anda dan menawarkan video Anda rasa profesionalisme. Ini seperti lagu tema pembukaan sebuah acara TV.
Selain itu, intro yang menarik akan memastikan bahwa pemirsa Anda tetap terpaku pada keseluruhan video.
Berikut adalah contoh dari saluran saya :

Berlangganan di Youtube



13. Edit video Anda tanpa ampun.
Im-a-fan-of-editing
Thomas Hawk, seorang fotografer terkenal, mengklaim bahwa untuk setiap foto yang dia publikasikan, dia memiliki sepuluh tembakan yang ditolak. Hal yang sama berlaku untuk semua jenis pengeditan .
Tanpa henti mengedit video YouTube Anda dan memastikan hanya yang terbaik yang dipublikasikan.
Jika Anda segera tergesa-gesa mengikuti jadwal dan mempublikasikan secara sembarangan, itu hanya akan merugikan Anda dan merek Anda secara keseluruhan. Buat banyak rekaman saat Anda memotret video, dan pastikan hanya bagian terbaik yang bisa dipilih.
Ambil beberapa gambar jika Anda tidak merasa yakin dengan keinginan tertentu.
Meskipun saya belum banyak mengedit video di Macintosh, Adobe Premier akan bekerja dengan sempurna jika Anda menggunakan Windows. Dapatkan alat pengeditan yang tepat untuk membantu Anda dalam proses melelahkan ini (seringkali).
Jika bersedia menginvestasikan lebih banyak waktu dan usaha untuk memahami sinematografi, sebaiknya Anda memeriksa  The Five C's Cinematography: Tip penting untuk pembuatan film . Ini memiliki beberapa teknik mutakhir untuk pemula dan cinematographer berpengalaman.
14. Optimalkan deskripsi video Anda.
deskripsi video
Kembali ke aspek SEO video YouTube, deskripsi video tidak boleh diabaikan.
Deskripsi tidak hanya akan membiarkan video Anda ditemukan di mesin telusur, namun juga memberi gambaran kepada calon pemirsa tentang video Anda.
Tapi jangan berlebihan.  Memiliki deskripsi yang sangat rinci tidak masuk akal karena hanya beberapa baris pertama deskripsi Anda yang muncul saat video dimuat.
Sekali lagi, seperti judulnya, Anda harus menggunakan kata kunci Anda dalam deskripsi, dan sekali lagi, jangan berlebihan. Jangan berpikir Anda mengakali mesin pencari dengan menambahkan kata kunci sebanyak 17 kali. Melakukan hal ini benar-benar akan melukai kemungkinan Anda muncul dalam pencarian.
Jaga agar tetap alami dan otentik.
Petunjuk: Anda dapat mencoba menghubungkan orang ke ' halaman pemerasan ' dalam deskripsi video Anda.
15. Manfaatkan meta tag paling banyak .
meta-tag
Manfaatkan Perencana Kata Kunci Google untuk mendapatkan gagasan tentang kata kunci yang relevan untuk video YouTube Anda. Tambahkan semua kata kunci yang relevan ke video Anda. Ini akan membantu Anda menjadi lebih mudah ditemukan di mesin pencari Google dan YouTube.
Kata kunci yang berlebihan tidak akan membantu (itu benar-benar akan menyakitkan), namun beberapa kata kunci yang diteliti dan ditempatkan dengan baik dapat melakukan keajaiban bagi peringkat Anda.
Jumlah video yang rendah mungkin tidak hanya berisi konten yang buruk; itu juga bisa menunjukkan kemampuan untuk menemukan yang mudah ditemukan
Metadata adalah sesuatu yang memainkan peran utama dalam membuat video Anda ditampilkan di hasil pencarian. Anda dapat menelusuri beberapa video dengan konversi yang baik dan melihat tag meta yang mereka gunakan untuk memberi Anda beberapa gagasan. Tapi jangan hanya copy dan paste meta tag; ini tidak akan membantu tujuanmu
Berikut adalah panduan video untuk membantu Anda:

Berlangganan di Youtube



16. Akhiri video Anda dengan nada tinggi.
Apapun sifat video Anda, pastikan Anda mengakhiri video dengan nada tinggi.
Sama seperti dialog terakhir sebelum tabir jatuh, pastikan Anda mengakhiri video dengan mudah diingat.
Mintalah pemirsa untuk berlangganan dan sejenisnya jika menyukai video tersebut. Beritahu mereka untuk memeriksa situs web Anda. Beri mereka nomor telepon Anda dan mintalah mereka untuk menghubungi Anda (... Saya tidak akan merekomendasikan yang itu).
Apa pun yang Anda lakukan, ingatlah:
  • Jika Anda tidak pernah bertanya, jawabannya akan selalu menjadi no .
Akhiri video Anda dengan nada percaya diri dan beritahu audiens Anda bahwa Anda menghargai penayangan mereka.
Buat papan tulis ekor,  atau penggandengan seperti merek dengan spanduk standar dan anotasi "berlangganan" di semua video Anda.
Akhiri video Anda sambil tersenyum dan jaga agar pengunjung tetap bersemangat untuk lebih.
17. Pertimbangkan berkolaborasi dengan sesama YouTuber.
Kolaborasi YouTube
Berkolaborasi di YouTube telah menjadi hal yang biasa terjadi belakangan di antara pembuat konten teratas.
Mengapa?
  • Karena kolaborasi menguntungkan semua orang.
Ini akan bagus untuk Anda, bagi kolaborator Anda, dan untuk penonton.
Proses kreatif adalah proses yang konstruktif, dan melihat YouTuber lainnya karena pesaing Anda hanya akan menghambat kemajuan Anda, membuat Anda meremehkan dan membenci kesuksesan orang lain.
Cobalah untuk menjangkau pengguna serupa di bidang Anda dan mintalah mereka kesempatan untuk bekerja sama dalam sesuatu yang menarik.
Anda dapat terhubung ke pemirsa baru, kolaborator Anda dapat terhubung ke pemirsa baru, dan pemirsa Anda akan menyukai semua nilai ekstra yang mereka dapatkan.
Ini adalah win-win-win.
18. Berinteraksi dengan basis penggemar setia Anda.
Media sosial dibangun di atas benang tak berwujud ini untuk menghubungkan dan berinteraksi dengan sesama manusia.
  • Ini semua tentang seberapa besar Anda peduli.
Bila penggemar Anda tahu bahwa Anda peduli dengan mereka, mereka akan peduli dengan Anda.
Berinteraksi dengan audiens Anda, dan dengarkan permintaan mereka di bagian komentar video Anda. Memang benar bahwa Anda mungkin menghadapi reaksi balik dan kemarahan tertentu di bagian komentar Anda, tapi sikat dengan anggun dan dengarkan basis penggemar setia Anda .
Balas komentar di bawah video Anda, dan membuat pemirsa merasa terhubung setiap saat. Ini akan membangun kepercayaan, dan mereka akan menghormati Anda karena peduli terhadap mereka.
19. Pertimbangkan hadiah dan tantangan video.
HNHH YouTube Giveaway
Siapa yang tidak mencintai hadiah?
Tawarkan audiens Anda sesuatu sebagai imbalan atas semua keterlibatan mereka di saluran YouTube Anda.
Hadiah gratis atau kontes video akan memberi penghargaan kepada pengikut Anda saat ini, dan akan membantu memikat pengikut baru.
Anda dapat memberikan apapun yang Anda inginkan:
  • Gadget teknologi baru
  • T-shirt bermerek.
  • Berlangganan hosting
  • Sebuah mobil baru…!
Apa pun itu, audiens Anda akan menyukai kesempatan untuk mendapatkan sesuatu secara gratis, dan mereka akan memberitahu semua teman mereka tentang hal itu (terutama jika hadiah itu benar-benar bagus). Ini bukan hanya promosi gratis, ini juga promosi virus gratis .
Untuk giveaway yang sangat besar, banyak host YouTube mewajibkan pengguna untuk mengikuti semua profil media sosial mereka untuk mengikuti kontes. Saya merekomendasikan pendekatan ini.
Sebaiknya hal yang Anda berikan berkaitan dengan niche Anda, tapi kalaupun tidak, pemirsa Anda tetap akan suka mendapatkan sesuatu secara gratis.
20. Promosi cross-platform adalah sebuah kebutuhan.
promosi media sosial
Di era media sosial ini, hadir dan aktif di banyak platform sosial merupakan prasyarat untuk hidup.
Jika Anda mencoba membangun merek, dapat ditemukan adalah suatu keharusan. Anda harus aktif di banyak platform media sosial utama.
Anda setidaknya harus memiliki profil di Facebook, Twitter, dan Google Plus. Tapi Anda selalu bisa memilih yang lain seperti Pinterest, Instagram, SnapChat, dan yang lainnya ... Jika berada di terlalu banyak platform media sosial terdengar seperti mimpi buruk logistik, Anda bisa menggunakan aplikasi penjadwalan otomatis seperti  Buffer  untuk membantu Anda tetap teratur. dan pada jadwal posting biasa.
Anda juga dapat mencoba Iklan Facebook dan Iklan Google untuk mempromosikan diri Anda lebih jauh di web (saya akan merekomendasikan untuk mencoba Iklan Facebook sebelum Google Ads). Anda juga bisa mencoba tool seperti Pay dengan tweet yang memungkinkan pengguna membayar produk dengan tweet.
Ini adalah bagaimana merek yang sukses dibangun. Dengan terlihat di banyak tempat di sekitar web, Anda menempatkan diri Anda sebagai kehadiran mahatahu.
Kiat Bonus: Hustle untuk 1000 pelanggan pertama Anda di YouTube.
Apapun yang Anda lakukan, mintalah strategi agresif untuk keluar dan dapatkan 1000 pelanggan pertama Anda secepat mungkin.
The 'membangunnya, mereka akan datang' sikap tidak akan bekerja pada media sosial . Anda perlu mempromosikan saluran Anda ke kemampuan maksimal Anda. Saluran yang cepat mendapatkan buzz juga akan membantu Anda tetap termotivasi untuk bekerja lebih keras lagi dan membuat video yang lebih baik untuk pemirsa Anda.
Bagikan dengan teman  Anda apa yang telah Anda kerjakan, dan mintalah langganan jika mereka tertarik. Ingat, jangan terus mengganggu teman; mereka tidak berkewajiban untuk melakukan apapun
Pergilah ke sana di platform media sosial lain dengan beberapa koneksi pribadi dan beri tahu mereka tentang usaha Anda. Minta mereka menyukai dan langganan (jika mereka tertarik).
Sumber: https://www.shoutmeloud.com/get-youtube-subscribers.html

0 Response to "20 Cara Cerdas Mendapatkan Lebih Banyak Pelanggan di YouTube pada tahun 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel