'32x32'/> Manfaat Dari Pemberitahuan Push Web Untuk Blogger - Powerfull Tech Pemasaran - Anggi Fauzi™ -->

Manfaat Dari Pemberitahuan Push Web Untuk Blogger - Powerfull Tech Pemasaran

Manfaat Pemberitahuan Push Web Untuk Blogger
Ting! Anda punya satu notifikasi baru!
Berapa kali dalam sehari Anda melihat pemberitahuan seperti itu di ponsel atau browser desktop Anda?
Mereka yang menggunakan aplikasi seperti Facebook dan WhatsApp sudah terbiasa dengan jenis pesan ini. Sebagian besar aplikasi ponsel memiliki semacam sistem pesan seperti ini.
Sebagian besar aplikasi ponsel
Ini disebut notifikasi push .
Teknologi ini telah digunakan oleh perusahaan besar dan perusahaan Fortune 500 selama bertahun-tahun sekarang, dan hal kecil yang sederhana ini telah banyak berkontribusi pada pertumbuhan bisnis ini.
Berkat bertambahnya jumlah pemula, teknologi ini sekarang tersedia bagi blogger dan pemilik usaha kecil untuk digunakan untuk blog dan situs web mereka.
Jika Anda tidak menggunakan notifikasi push di situs / blog Anda, berarti Anda kehilangan banyak.

OW melakukan web pemberitahuan push bekerja ?

Notifikasi push web memungkinkan Anda mengirim pesan yang dapat diklik ke browser pelanggan Anda (keduanya mendukung desktop dan seluler). Mereka bekerja secara opt-in / opt-out sehingga pengguna dapat mengeklik untuk berlangganan, dan mereka dapat  menyesuaikan setelan peramban mereka untuk berhenti berlangganan.
Bagaimana cara kerja notifikasi push web?
Kredit gambar: LetReach
Ada banyak layanan online yang menawarkan teknologi pemasaran ini baik sebagai layanan gratis maupun berbayar. (Saya telah merekomendasikan beberapa layanan bagus di akhir artikel ini.)  Kebanyakan dari mereka juga menawarkan plugin WordPress yang memudahkan blogger dan pengusaha menggunakan platform WordPress untuk memaksimalkan notifikasi push web.
Setelah konfigurasi awal ( lihat tutorial ini ), pemberitahuan push dikirim secara otomatis saat Anda mempublikasikan posting Anda.
Dalam beberapa hari mendatang, saya akan berbagi banyak tip dan panduan penggunaan lanjutan. Tapi untuk saat ini, mari pelajari manfaat yang akan didapat saat menggunakan notifikasi push.

Mengapa blogger harus menggunakan notifikasi push web?

Jika Anda menggunakan pemasaran email (gratis atau berbayar), maka mudah bagi Anda untuk memahami manfaat langsung dan tidak langsung dari pemberitahuan push. Sama seperti bagaimana pemasaran email membantu Anda mengubah pengunjung pertama kali menjadi pelanggan untuk lalu lintas yang berulang, pemberitahuan push web melakukan hal yang sama.
Berikut adalah beberapa hal terpenting yang perlu diketahui tentang pemberitahuan push ...
1. Mereka sempurna untuk mengubah pengunjung menjadi pelanggan.
Sebagian besar blogger membuat kesalahan dengan tidak mencoba mengubah lalu lintas mereka menjadi pelanggan reguler.
Bila Anda memberi pilihan kepada pengunjung pertama kali untuk berlangganan blog Anda melalui notifikasi push, email, atau metode lainnya (seperti RSS ), sekarang Anda memiliki kesempatan untuk memberi tahu mereka tentang pos baru yang Anda publikasikan.
Ini membantu Anda untuk terus meningkatkan lalu lintas Anda dengan kunjungan berulang.
Ini sebenarnya bagaimana sebagian besar blog teratas berhasil mempertahankan lalu lintas berulang yang begitu tinggi.
2. Mereka mengarahkan lalu lintas real-time.
Anda tidak bisa benar-benar mengabaikan ini.
Kemampuan untuk menjangkau pembaca secara real-time sangat kuat, dan semakin tinggi jangkauan real-time Anda, semakin kuat brand Anda akan menjadi efek virus yang dimilikinya.
Bayangkan Anda mempublikasikan posting blog yang sensitif terhadap waktu dan Anda memerlukan orang untuk melihat posting itu secepatnya. Hanya pemberitahuan push yang memungkinkan Anda menyampaikan kabar dengan cepat dan efisien.
Dorong lalu lintas real-time
Berikut adalah beberapa implementasi praktis pemberitahuan push real-time:
  • Promosikan siaran langsung video Anda.
  • Promosikan diskon / penawaran / kesepakatan sensitif waktu.
  • Berikan paparan terhadap pembaruan media sosial terbaru Anda.
Selain mengarahkan lalu lintas ke pos saya yang baru diterbitkan, saya juga telah menguji notifikasi push untuk mengirimkan lalu lintas ke penawaran menit terakhir , dan konversi untuk promosi semacam itu bagus sekali. Ini memang teknik konversi yang efektif.
3. Mereka membiarkan pembaca tahu tentang keunikan merek Anda.
Keunikan merek
Pos pilar adalah dasar dari blog Anda, dan jika pelanggan baru Anda tidak melihat konten pilar (atau konten yang membuat merek Anda menonjol), akan sulit bagi mereka untuk memahami dampak merek Anda.
Beberapa layanan notifikasi push menawarkan kampanye umpan tetes, dan ini adalah cara yang efektif bagi Anda untuk membiarkan pelanggan melihat konten terpenting Anda.
Tip Pro: Kebanyakan blogger membiarkan pengguna berlangganan pembaruan blog mereka dan kemudian hanya mengirimkan posting blog baru. Alih-alih melakukan ini, Anda harus mengasuh pengguna yang baru berlangganan dengan konten terpenting, ideologi merek, pencapaian, dan konten penting lainnya yang membantu pengguna yang baru berlangganan mengetahui lebih banyak tentang merek Anda.

Inilah yang saya lakukan:

Saya menggunakan layanan yang disebut PushEngage  yang menawarkan pilihan umpan segmentasi dan tetesan. Saya mengelompokkan pengguna berdasarkan kategori entri blog yang mereka baca, dan kemudian saya mengirimkannya konten yang telah dipilih sebelumnya berdasarkan area minat mereka. Ini semua memerlukan pengaturan  satu kali (30-35 menit) , dan setelah itu semuanya otomatis.
Push Engage
Peringatan: Anda harus berhati-hati agar tidak mengirimkan terlalu banyak notifikasi. Jika Anda menggunakan fitur segmentasi dan autoresponder, Anda harus menyiapkan sistem Anda dengan cara yang memberi pelanggan sejumlah pemberitahuan terbatas dalam seminggu.

Mengaktifkan Pemberitahuan Push untuk Website Anda

Tidak ada keraguan bahwa ini adalah teknologi yang efektif untuk mengarahkan lalu lintas ke blog atau situs web. Semakin cepat Anda mulai menggunakannya, semakin cepat Anda akan menuai keuntungan dari nology teknologi pemasaran yang hebatini .
Bagaimana dengan penyedia harga dan layanan top?
Hal terbaik tentang teknologi ini adalah bahwa, selain paket berbayar, ia juga hadir dalam paket gratis.
Banyak penyedia layanan pemberitahuan push menawarkan layanan gratis untuk beberapa ribu pelanggan awal, dan kemudian menagih Anda saat Anda mencapai nomor tertentu.
Ada juga beberapa layanan gratis (untuk pelanggan tak terbatas), namun satu-satunya hal tentang mereka adalah mereka menjual data pengunjung ke agen iklan. Ini mungkin baik untuk situs pribadi dan blog, tapi untuk blog dan bisnis yang serius, ini bisa menjadi bencana besar.
Saya akan melakukan posting lain dalam beberapa hari mendatang untuk menjelaskan tentang bahaya tersembunyi dari layanan gratisan (seperti OneSignal). Untuk saat ini, saya telah mencantumkan semua layanan populer di bawah ini:
Anda dapat memilih salah satu layanan di atas dan mulai menggunakan pemberitahuan push hari ini.

Sumber : https://www.shoutmeloud.com/benefits-of-web-push-notifications.html

0 Response to "Manfaat Dari Pemberitahuan Push Web Untuk Blogger - Powerfull Tech Pemasaran"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel