Social Media Terbaik Praktik: Dapatkan Lebih Sosial Media Lalu Lintas & Save 20 + Jam Bulanan
Apakah Anda menghabiskan terlalu banyak waktu pemasaran dan berbagi posting blog Anda di media sosial, masih dengan hasil diabaikan?
Apakah Anda mencari strategi media sosial yang akan membawa Anda lalu lintas lebih bertarget dan bahkan menghemat waktu Anda?
Banyak dari kita menghabiskan hampir 2 jam sehari (mempertimbangkan 30 menit pada setiap platform sosial, jika Anda berfokus pada 4 jaringan media sosial), di inginkan dari orang-orang seperti, saham, retweets dan lalu lintas kembali ke situs kami . Hal ini hampir sama dengan 60 jam per minggu.
Bukankah bahwa limbah waktu yang sangat besar?
Dan, sebagian besar waktu Anda mendapatkan lalu lintas yang tidak terkait dengan situs Anda sehingga meningkatkan tingkat bouncing dan menurunkan penjualan dan BPK iklan.
Jika Anda ingin mengarahkan lalu lintas bertarget dan masih menghemat waktu dalam pemasaran media sosial, saya telah datang dengan rencana media sosial yang menyelamatkan Anda setidaknya 50 jam per bulan yaitu sebesar 8 hari kerja (approx.).
Siap untuk menghemat waktu?
Ayo mulai!
Navigasi cepat
1. Cari mana Audiens Target Anda Hang Out:
Sementara banyak akan berdebat tentang mengapa Anda harus penonton breakdown ketika kita bisa berbagi dengan semua orang, saya akan mengatakan memisahkan audiens target Anda dari kerumunan yang tidak diinginkan adalah langkah yang cerdas.
Ini bukan tentang melayani orang atau mendapatkan di depan semua orang, ini tentang mendapatkan di depan orang-orang yang tepat, yang dapat memberi kita lalu lintas, penjualan, dan lead, bukan?
Langkah selanjutnya akan menunjukkan cara untuk melakukan ini secara efektif.
2. Dapatkan Konten Kanan, di Depan Pemirsa Kanan - Sebuah Strategi Neil Patel:
Jika Anda ingin mendapatkan lebih banyak keterlibatan dari platform media sosial Anda, Anda harus berbagi konten yang tepat untuk audiens yang tepat.
Anda tidak bisa membuang semuanya ke dalam satu tempat dan meminta pemirsa untuk merespon.
Lihatlah apa Neil Patel katakan:
Cara yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak saham dan lebih banyak lalu lintas adalah untuk menciptakan konten yang ideal untuk platform Anda berbagi.
Dengan cara ini Anda tidak hanya menghemat waktu tetapi juga menggunakan waktu Anda secara efektif.
Tapi, Bagaimana cara menemukan yang jejaring sosial yang paling cocok untuk blog saya?
Jika sulit untuk menemukan situs jejaring sosial yang terbaik untuk promosi blog Anda, di sini adalah penelitian dari Pew Internet , yang menunjukkan demografi saat ini platform media sosial yang besar.
Sekarang, Anda dapat dengan mudah mendapatkan petunjuk tentang di mana audiens target Anda hang out.
Dengan cara ini Anda akan memastikan bahwa semua yang Anda lakukan di media sosial didengar oleh orang yang tepat.
Penelitian di atas hanya berguna bila Anda sudah tahu di mana target pemirsa Anda.
Dalam kasus Anda tidak tahu profil pembaca Anda ', ikuti langkah-langkah untuk menemukannya dengan mudah.
Langkah 2 . Ketik kata kunci penting Anda atau topik umum Anda blogging tentang. Aku masuk tas mewah sebagai contoh.
Langkah 3 . Sekarang Anda bisa mendapatkan hasil yang menunjukkan demografi penonton yang berhubungan dengan kata kunci tersebut.
Jadi, dalam tugas ini (yang mengambil tidak lebih dari 30 detik), saya menemukan profil lengkap pemirsa saya.
Sekarang aku bisa pergi ke halaman penelitian yang disebutkan di atas dan dengan mudah memilih situs media sosial yang paling sesuai dengan saya. Manis!
PRO TIP : Jangan fokus pada lebih dari 2-3 jaringan media sosial pada suatu waktu. Sebaliknya, pilih yang terbaik 2-3 platform di mana audiens Anda aktif dan fokus pada memberikan waktu dan nilai kepada mereka.
3. Apa Untuk Berbagi di manakah Social Media Platform?
Sama seperti satu ukuran tidak cocok untuk semua, salah satu jenis konten juga tidak relevan untuk platform media sosial yang berbeda.
Sejak setiap platform media sosial telah menetapkan sendiri dari penonton, pilihan dan kepentingan mereka bervariasi dalam juga.
Bayangkan, Anda akan memposting besar, feminin Pinterest jenis poster di LinkedIn?
Ini benar-benar akan menakut-nakuti dan kencing dari audiens Anda, kan?
Jadi, saya saran menciptakan rencana yang berbeda untuk platform media sosial yang berbeda.
Jika Anda masih bingung, di sini adalah ilustrasi singkat dari Coschedule , yang menunjukkan apa yang harus Anda posting di setiap platform media sosial.
Sekarang Anda tahu apa yang harus berbagi dan di mana untuk berbagi, Anda dapat dengan mudah kerajinan update media sosial yang efektif dan baik posting mereka atau jadwal mereka untuk nanti (saya akan berbicara tentang hal itu kemudian di pos).
Ikuti langkah-langkah sederhana untuk membuat strategi konten yang efektif untuk berbagi media sosial:
Cara Cari Konten Untuk Berbagi?
Jika Anda khawatir dan tidak mengetahui konten apa untuk berbagi di media sosial, berikut adalah beberapa langkah mudah untuk menemukan apa yang bekerja dan bagaimana menggunakannya dalam berbagi Anda.
Crawlytics sosial : sosial Crawlytics adalah perangkat gratis yang menganalisis setiap URL yang diberikan dan menemukan itu jumlah saham sosial.
Anda dapat memasukkan URL blog Anda sendiri dan kemudian akan memindai konten Anda untuk memberikan Anda total saham situs Anda telah mengumpulkan selama bertahun-tahun.
Anda juga mendapatkan pilihan untuk mendapatkan wawasan pangsa sosial posting blog Anda, penulis atas blog Anda (dalam hal saham sosial) dan bahkan pelacakan sub-domain.
Cara menggunakan crawlytics sosial untuk menemukan ide-ide konten?
Jika Anda dapat menggunakan alat di atas untuk mengetahui saham sosial dari blog Anda, Anda juga dapat menggunakannya untuk menemukan dan melacak konten yang paling populer dari pesaing Anda
Sekarang pergi ke depan dan menemukan konten populer dari pesaing Anda.
Melacak penulis populer mereka dan melihat apa yang mereka bagikan di media sosial.
Buzzsumo memungkinkan Anda untuk mencari konten berdasarkan topik sehingga Anda dapat dengan mudah menemukan konten populer di web berdasarkan kata kunci.
Cukup pergi ke Buzzsumo, ketik keyphrase Anda atau topik yang Anda blogging tentang.
Di sini, sekali lagi, misalnya, saya akan menggunakan " tas mewah " sebagai pencari umum.
Selanjutnya, Anda dapat membuka setiap artikel untuk membaca dan kemudian berbagi ke jaringan sosial pilihan Anda.
Anda dapat menyesuaikan jenis artikel, rentang tanggal dan konten bahkan serupa dari domain yang sama dengan menggunakan kolom di sisi kiri.
Versi dibayar memberi Anda lebih banyak fitur termasuk opsi ekspor tetapi versi gratis sudah cukup untuk memulai.
PRO TIP: Cara menghemat waktu berbagi konten? Jika Anda memiliki penyangga ekstensi diinstal pada browser Anda. Anda dapat memilih sebuah blok teks dan klik kanan untuk berbagi atau jadwalkan menggunakan penyangga. Sama halnya dengan gambar, yang menampilkan tombol share saat melayang di atas. Hat tip untuk teman-teman saya selama di RazorSocial untuk tip ini.
Apakah Ada Aturan Untuk Social Media Sharing Ratio?
Di media sosial, ada beberapa aturan emas seperti apa konten harus dibagi dengan rasio apa.
Sebelum kita melanjutkan biarkan aku memberitahu Anda, aturan ini tidak memaksa orang lain untuk mengikuti mereka.
Namun, penelitian telah menunjukkan bahwa mengikuti mereka menghasilkan hasil yang baik.
Meskipun ada banyak aturan di luar sana yang mengajarkan Anda apa yang harus berbagi , aku suka salah satu yang diusulkan oleh TC McCann dari Gist.com.
Menurut dia, setiap kali Anda memposting 10 update media sosial, mereka harus dibagi dalam 5: rasio 2: 3 berdasarkan konten Anda, konten orang lain dan update pribadi Anda.
Yang berarti,
5 Update status (dari 10) harus dikuratori konten tentang orang lain dalam industri Anda:
Ini dapat digunakan untuk berbagi konten yang relevan dan menunjukkan otoritas Anda.
Berbagi konten orang lain juga dapat membantu Anda untuk membangun hubungan yang bermakna dengan mereka.
3 update Status tentang posting dari blog Anda, promosi produk Anda, dll
Ini harus menjadi promosi Anda.
Apa yang Anda ingin mempromosikan di media sosial.
Setiap posting blog Anda atau studi kasus dapat menjadi sempurna.
2 update Status mengenai depan pribadi:
Hal ini untuk menambah variasi dan kepribadian untuk bisnis Anda.
Jangan mengabaikan aspek ini seperti yang diperlukan untuk membangun merek Anda dari waktu ke waktu.
Jika Anda malu posting gambar Anda, berbagi di balik layar model pekerjaan Anda.
Anda dapat berbagi kemenangan ringkas dan cerita motivasi pribadi atau kutipan.
4. Cara Hemat Waktu Dengan Meng-upload konten yang Sudah Punya Engagement besar?
Sekarang bahwa Anda telah menciptakan mengagumkan media sosial strategi konten Anda, itu akan tidak masuk akal untuk menggunakannya sekali dan kemudian pergi melalui seluruh proses lagi untuk berbagi konten.
Bagaimana tip cepat di mana Anda dapat mendaur ulang update media sosial Anda untuk menggunakan lagi dan lagi?
CATATAN : Langkah ini adalah penghemat waktu yang sangat baik dan akan membantu Anda untuk mengotomatisasi tugas-tugas media sosial. Tapi, saya tidak menyarankan terlalu banyak mengulang di situs seperti facebook atau Google Plus. Menggunakan strategi ini untuk Twitter penjadwalan.
Rincian lebih lanjut tentang langkah ini? Baca terus
Dengan trik ini, Anda akan mengupload kembali semua tweets Anda dalam rentang waktu yang diberikan untuk alat penjadwalan media sosial pilihan Anda (saya menggunakan buffer).
Maka akan mendapatkan mem-posting ulang lagi tanpa Anda harus melakukan sesuatu.
Sejak Twitter ramai dan orang-orang kehilangan tweets upload hari sebelumnya, tweeting sesuatu yang Anda menge-tweet 3 bulan yang lalu masuk akal.
Berikut adalah video tutorial tentang bagaimana menggunakan Buffer untuk melakukan tugas ini.
5. Bagaimana Menggunakan Pengguna Untuk Dapatkan Automated Saham?
Ada pergi kutipan kecil tapi benar ini " Teamwork membuat pekerjaan impian ".
Dan ini bahkan lebih relevan sejauh media sosial pemasaran dianggap.
Jika Anda bisa mendapatkan beberapa tangan membantu untuk berbagi konten Anda dengan audiens mereka lalu bagaimana menguntungkan itu akan?
Tidak, saya tidak berbicara tentang influencer outreach .
Yang berbeda vertikal seluruh.
Apa yang saya bicarakan adalah saling berbagi .
Ini berarti Anda berbagi konten orang lain (pilihan Anda) dan mereka di pangsa pulang artikel blog Anda.
Situs seperti Buzz Konten Viral , CoPromote , dan JustRetweet , adalah contoh umum dari metode ini.
Apakah Manfaat dari Sharing Mutual:
- Anda mendapatkan siap pakai konten untuk berbagi dengan audiens Anda. (Pilih yang yang relevan dengan niche Anda)
- Ketika orang lain berbagi konten Anda, Anda memasuki zona pengikut mereka sehingga mendapatkan pembaca tambahan, lebih banyak pengikut , dll
- Lainnya berbagi konten Anda, dan Anda menghemat waktu.
- Kadang-kadang, konten Anda akan dibagikan oleh influencer di niche Anda sehingga meroket views otoritas dan halaman.
- Membantu membangun hubungan dengan sesama blogger lainnya.
Bagaimana Menggunakan Viral Content Buzz:
- Anda harus pergi ke situs dan login menggunakan akun media sosial Anda (twitter, sebaiknya).
- Maka yang harus Anda lakukan adalah memilih niche dasar atau kategori di mana Anda ingin melihat posting blog untuk berbagi.
- Sekarang berbagi posting blog yang relevan dengan saluran media sosial Anda (seperti facebook, Pinterest, StumbleUpon, dan Twitter).
- Anda memperoleh kredit untuk setiap pembagian berdasarkan jumlah pengikut yang Anda miliki. Sistem poin didasarkan pada jumlah pengikut. Diberikan di bawah:
- Setelah Anda memiliki kredit yang cukup, Anda dapat berbagi proyek Anda sendiri dengan pergi ke tab ini.
- Anda melaporkan dengan setiap saham termasuk URL-nya jadi tinggal yakin bahwa posting blog Anda akan mendapatkan bersama bahkan ketika Anda sedang tidur.
Situs lain seperti CoPromote dan JustRetweet juga bekerja sepanjang baris yang sama di mana Anda memperoleh kredit dengan berbagi dan kemudian berinvestasi mereka untuk mendapatkan orang lain berbagi konten Anda.
PRO TIP : Jangan berbagi semua posting dari orang lain pada satu waktu atau tidak masuk ke situs di atas setiap sekarang dan kemudian untuk berbagi dan mendapatkan poin. Sebaliknya, masuk selama 20-30 menit dan menjadwalkan sebanyak update yang Anda bisa untuk akun buffer Anda dan kemudian menikmati waktu luang.
6. Gunakan otomatisasi untuk Beberapa Degrees:
Tidak peduli berapa banyak Anda lakukan untuk menghemat waktu, itu akan selalu kurang di depan strategi otomatisasi .
Mengotomatisasi posting blog untuk mendapatkan bersama di mana pun mereka diterbitkan adalah penghemat waktu yang besar.
Ini juga akan mengingatkan pengikut Anda pada setiap platform media sosial yang ada posting baru di blog.
Anda juga bisa mendapatkan posting Anda diindeks lebih cepat karena jaringan sosial seperti Twitter selalu dijelajahi oleh mesin pencari (baca Google).
Berikut adalah beberapa alat untuk mengotomatisasi berbagi media sosial Anda:
1. OnlyWire:
OnlyWire adalah alat yang mengagumkan untuk bookmark posting Anda ke hampir 30 situs secara bersamaan tanpa satu klik.
Yang perlu Anda lakukan mendapatkan account pada platform dan menambahkan RSS blog Anda ke profil Anda.
OnlyWire mungkin adalah alternatif terbaik gratis untuk postingan sosial otomatis.
Ini tersedia sebagai bentuk web, tombol share untuk website Anda dan juga sebagai ekstensi browser dan Plugin WordPress.
Ini posting hingga tiga puluh jaringan gratis, dan sampai 50 jaringan, dan tiga feed RSS (yang berarti tiga blog) dalam mode dibayar.
Untuk 90% dari kita, mode bebas cukup.
2. JetPack Publicize:
Jetpack adalah plugin khusus terutama untuk blogger Wordpress yang belum mengeksplorasi fungsionalitas yang kaya WordPress.org.
Jetpack seperti ransel yang memiliki hampir semua yang Anda butuhkan.
The fitur Publicize dari Jetpack memungkinkan Anda untuk secara otomatis berbagi posting WordPress Anda ke berbagai saluran media sosial juga.
Meskipun tampaknya menguntungkan tetapi seperti yang mereka katakan segala sesuatu yang datang bebas datang dengan harga yang tersembunyi.
Orang yang menggunakan plugin jetpack mengeluh bahwa mereka telah ditipu oleh jetpack yang menggunakan kekuatan merek Anda untuk mempromosikan WordPress.com, yang merupakan perusahaan induknya.
Ya, ketika Anda memposting update via jetpack status muncul sebagai " Jack diposting di WordPress " bukan " jack diposting di Jackssite.com ", link juga tidak menunjukkan tanda bahwa itu adalah dari blog Anda.
Jadi jika Anda baik-baik saja mengorbankan merek Anda dengan hal-hal gratis yang Anda dapat memilih untuk Jetpack.
3. Hootsuite dan Buffer:
Kedua alat berbagi media sosial uber-populer ini memberikan otomatisasi sampai batas tertentu.
Anda dapat menambahkan Anda URL feed blog (dan orang-orang dari teman-teman) menggunakan kedua alat.
Jadi lain kali Anda (atau teman Anda) mempublikasikan posting blog, yang akan dibagi secara otomatis ke saluran media sosial yang terdaftar.
Untuk menambahkan URL feed untuk buffer, pergi ke Anda akun dashboard penyangga , pergi ke tab konten dan menemukan sub pakan tab dan kemudian masukkan URL feed Anda
Sumber: https://www.bloggertipstricks.com/social-media-marketing-strategy.html
0 Response to "Social Media Terbaik Praktik: Dapatkan Lebih Sosial Media Lalu Lintas & Save 20 + Jam Bulanan"
Post a Comment