7 Tips Untuk Meningkatkan Konversi Dengan Memodifikasi 404 Halaman Error
Beberapa hari lalu, Harsh berbicara tentang mengoptimalkan Terima kasih halaman untuk meningkatkan ROI & saya memperpanjang seri dengan berbagi tips optimasi untuk meningkatkan konversi dari 404 halaman Anda. Tapi sebelum semua ini, lihat ini panduan yang ditulis untuk memahami apa kesalahan 404 halaman ini & bagaimana mengoptimalkan untuk mesin pencari.
Apakah Anda menemukan konversi menurun setelah pengguna tersandung di halaman 404 error?
Halaman 404 dapat benar-benar menghitung untuk banyak jika Anda berhati-hati dalam merencanakan optimasi.
Dapatkah Anda menebak umur rata-rata halaman web? Ini tentang 100 hari. Link dapat menjadi masalah bagi hal-hal seperti dihapus atau dipindahkan konten, atau jika ada perubahan dalam struktur permalink .
Menjadi realistis, Anda mungkin kehilangan seperempat dari jumlah link Anda setiap tujuh tahun.
Ketika pengguna membuka salah satu link buruk Anda, ia / dia akan melihat halaman 404 error. (Mereka bisa mendapatkan hasil yang sama dengan salah ketik URL atau dengan mengklik link terpotong.)
Default 404 halaman kesalahan yang sangat mungkin contoh terbaik dari yang terburuk pengalaman pengguna desain.
Saya pribadi benci halaman 404 error standar. Anda dapat melihat kebencian saya di tingkat bouncing situs Anda ...
Tetapi jika Anda mengoptimalkan halaman 404 kesalahan Anda, Anda dapat menghindari peningkatan yang tidak diinginkan ini di tingkat bouncing, yang akan menghasilkan peningkatan konversi.
kiat terkemuka untuk Mengoptimalkan 404 halaman kesalahan
1. Gunakan User-Friendly Bahasa
Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengganti bahasa teknis dengan bahasa manusia.
Kebanyakan orang bahkan tidak tahu apa "404 error" adalah. Mereka hanya tahu bahwa mereka tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. istilah teknis ditampilkan pada halaman kesalahan akan membuat mereka frustrasi.
Pesan kesalahan default dapat diganti dengan sesuatu yang mudah dimengerti oleh manusia.
contoh:
2. Biarkan Mereka Tahu Anda Apakah Maaf
Jangan salahkan pengguna untuk kesalahan; itu dapat membuat mereka merasa bodoh, dan itu bukan kesalahan mereka.
Sebaliknya, Anda harus minta maaf. Menerima bahwa itu adalah kesalahan Anda dan minta maaf.
Pengguna akan menghargai itu.
Lihat contoh ini sempurna dari Email Pusat UK . Mereka tidak hanya menerima kesalahan mereka, tetapi mereka memberi Anda kesempatan untuk menghukum salah satu rekan kerja mereka:
Sekarang bukannya frustrasi dan meninggalkan, pengguna akan menikmati "penembakan permainan". Hal ini secara signifikan akan mengurangi tingkat bouncing situs.
3. Biarkan Pengguna Tahu Tentang Kemungkinan Alasan
Setelah Anda menyampaikan pesan kesalahan, menjelaskan kemungkinan alasan untuk apa yang salah.
Beberapa kemungkinan alasan:
Hootsuite memberikan contoh sempurna:
4. Memberikan Sebuah Solusi Segera
404 halaman kesalahan yang buntu, dan itulah apa yang pengguna tidak suka paling tentang mereka.
Ada tempat lain untuk pergi ...
Cara terbaik untuk meningkatkan pengalaman pengguna adalah untuk memberikan solusi segera.
Misalnya, Anda dapat meminta pengguna untuk memeriksa apakah ada kesalahan ejaan dalam URL, atau Anda mungkin menyarankan pertandingan dekat dengan URL dimaksud.
Brett Terpstra memberikan daftar postingan yang meliputi kata kunci yang digunakan dalam URL yang diminta:
Jangan lupa untuk hyperlink posting disarankan karena ini akan segera membawa pengguna ke halaman kerja.
5. Bantuan Pengguna Cari Apa yang Mereka Ingin
Ini adalah solusi lain untuk menghindari buntu.
Memungkinkan pengguna untuk mencari situs Anda untuk menemukan apa yang mereka inginkan.
Anda dapat menyertakan pilihan berikut pada halaman 404 kesalahan Anda:
The Hustle meminta user untuk hanya kepala rumah ... dengan permintaan maaf:
Twitter mengambil pengguna ke sebuah bar pencarian diisi dengan URL yang diminta. Memukul "Cari" tombol, pengguna akan mendapatkan hasil yang lebih sesuai dengan permintaan aslinya:
MailChimp juga mengambil pengguna ke sebuah bar pencarian dengan gambar animasi yang menarik:
ModCloth mengarah pengguna ke halaman dengan saran produk yang populer. Ini memang strategi cerdas untuk situs eCommerce untuk meningkatkan keterlibatan pengguna:
6. Jauhkan Pilihan Terbatas
Menyediakan terlalu banyak pilihan kepada pengguna, dalam rangka untuk membantu mereka dalam permintaan mereka, mungkin luar biasa. Membiarkan pengguna melakukan sejumlah paling mungkin dari tindakan. Terlalu banyak pilihan bagi pengguna bahagia akan membuat mereka bahkan lebih frustrasi.
Lihat contoh brilian ini dengan Android Dev 101 . Hanya ada satu tempat untuk pergi, dan itu kembali ke homepage:
Lain keren satu per Milkable . Cukup kembali ke tempat asalmu:
7. Berikan Pengguna Kemampuan Untuk Laporkan
Memberdayakan pengguna untuk langsung melaporkan masalah membuat mereka merasa puas. Mereka merasa bahwa mereka telah memberikan kontribusi untuk menyelesaikan masalah.
Cukup menambahkan formulir kontak di halaman kesalahan Anda.
Lihat contoh ini dari UX Booth:
Dan inilah desain keren lain dari jalan . Navigasi footer menambahkan ada dalam kasus pengguna ingin melihat sekitar bukannya pelaporan:
404 Optimization: Meningkatkan Konversi, Kurangi Tingkat Bouncing
Ini tidak sulit untuk membuat baik halaman error 404 yang bersimpati dengan pengguna Anda. Anda hanya harus kreatif dan membiarkan pengguna mengetahui bahwa Anda menyesal.
Dengan melakukan ini, Anda membuat kepercayaan dengan pengguna Anda, dan mereka akan ingin bertahan.
Sumber: https://www.shoutmeloud.com/increase-conversions-modifying-404-error-page.html
0 Response to "7 Tips Untuk Meningkatkan Konversi Dengan Memodifikasi 404 Halaman Error"
Post a Comment