4 Cara Cerdas untuk Jauhkan Up Dengan Google pada tahun 2017
Pada tahun lalu INBOUND acara, Moz Co-founder dan mantan CEO Rand Fishkinmembongkar cara Google berubah dan pemasar dan pro SEO apa yang dapat dilakukan untuk meningkatkan hasil mereka pada tahun 2017.
4 Cara Pemasar Bisa Memperkuat Strategi SEO mereka pada tahun 2017
1) Diversifikasi sumber lalu lintas Anda untuk tetap mendapatkan kunjungan dari Google.
Fishkin mendorong konten didistribusikan strategi yang dirancang untuk membantu Anda mendapatkan lalu lintas dari berbagai sumber yang berbeda. Pendekatan ini memastikan bahwa jumlah lalu lintas Anda tidak sepenuhnya bergantung pada orang yang mencari langsung untuk nama merek Anda.
Video pemasaran adalah format konten menarik yang dapat diversifikasi lalu lintas. Misalnya, video Moz diterbitkan pada Wistia pertama, kemudian di YouTube. Strategi multi-channel ini memungkinkan mereka untuk menghasilkan lalu lintas dari sumber yang berbeda. Dalam nada yang sama, konten yang ditulis dapat dipublikasikan di blog, LinkedIn Pulse, dan publikasi Menengah. Namun, penting untuk menyesuaikan konten Anda untuk audiens yang berbeda di mana mereka mengkonsumsi konten , entah itu di media sosial atau YouTube atau posting tamu di blog lain, untuk tetap mendapatkan lalu lintas dan link dari berbagai sumber di pencarian Google.
2) Evolve menargetkan strategi kata kunci Anda.
Ada banyak elemen baru di Google hasil mesin pencari halaman (SERPs) yang membuatnya sulit untuk menghasilkan klik. Dengan Google Jawaban Box dan hasil pencarian Carousel, ada kurang real estate di halaman hasil mesin pencari Google dari sebelumnya. Check it out di bawah ini - jika Anda Google istilah "blog," sebagian besar halaman diambil oleh Google Ads, berita, dan Jawaban Box:
Karena real estate Google adalah ini kompetitif, lebih sulit untuk mendapatkan ke halaman salah satu halaman hasil mesin pencari, yang terbukti memiliki rasio klik-tayang dari hasil lainnya. Bahkan, apakah Anda tahu bahwa posisi pertama di Google mendapat 33% dari lalu lintas pencarian ?
Solusinya? Mengubah strategi penargetan kata kunci sehingga konten Anda lebih baik diarahkan ke arah cara mengubah orang yang mencari di Google. Gunakan alat penelitian kata kunci seperti Google AdWords dan HubSpot ini Kata kunci App untuk menentukan ekor panjang, kata kunci percakapan audiens Anda cari. Kemudian, merencanakan strategi posting blog berbasis di sekitar cluster topik sehingga website Anda lebih mungkin untuk peringkat lebih tinggi dalam hasil pencarian Google.
3) Investasi dalam strategi membangun link yang dapat skala.
Inbound link yang menunjuk ke arah website Anda memberikan tingkat besar otoritas di mesin pencari, sehingga membangun link masih merupakan bagian integral dari strategi pemasaran inbound Anda. Fisher mengatakan bahwa, dalam rangka untuk membangun link untuk menjadi sukses, Anda perlu beberapa elemen: tujuan tautan, pendekatan strategis untuk mencapai mereka, inisiatif taktis, dan metrik untuk melacak. Link bangunan membutuhkan waktu lama untuk menunjukkan hasil, sehingga biasanya ada waktu kesenjangan yang signifikan antara ketika Anda mulai bereksperimen dan melakukan inisiatif dan ketika Anda melihat manfaat dari usaha Anda.
Untuk itu, SEO pemasar harus menyeimbangkan upaya mereka antara investasi jangka panjang dan hacks jangka pendek sehingga Anda terus-menerus menghasilkan link sementara investasi di masa depan kesehatan situs Anda generasi inbound link. Anda akan ingin memastikan bahwa pendekatan ini putih bangunan hat Link taktik yang menawarkan manfaat ke situs Anda dan situs yang terhubung ke Anda, dan taktik tidak spam yang dapat menyakiti situs Anda.
Investasi jangka panjang memiliki biaya dimuka tinggi dan lebih lambat untuk kembali atas investasi mereka, tetapi mereka mendapatkan link saat Anda tidur dan tidak menempatkan Anda pada risiko dari setiap perilaku spam. Taktik ini terutama terdiri dari penerbitan konten berkualitas tinggi dan mempromosikan harapan bahwa situs lain akan link ke sana. Hacks jangka pendek dapat menunjukkan hasil yang lebih cepat, tetapi strategi ini kadang-kadang dapat dilihat sebagai spam. Taktik seperti termasuk tamu posting dan konten disponsori .
Dengan keseimbangan strategi jangka panjang dan jangka pendek, Anda akan dapat memastikan otoritas domain Anda segera sementara Anda bekerja untuk membangun blog Anda ke titik di mana itu adalah berita dan terkait dengan organik.
4) Meningkatkan keterlibatan pencari dengan konten Anda.
Dengan diperkenalkannya RankBrain , algoritma mesin-belajar baru Google yang membantu menentukan peringkat mesin pencari, bagaimana pencari berinteraksi dengan Google sekarang sedang ditimbang sebagai salah satu dari ratusan sinyal peringkat . Sementara Google masih mencari tahu bagaimana RankBrain beroperasi sendiri, tetapi metrik seperti rasio klik per tayang dan waktu pada halaman yang sudah berkontribusi seberapa tinggi (atau rendah) situs Anda peringkat di Google.
Berikut adalah strategi untuk berpikir tentang untuk amp up situs Anda jika RankBrain mulai memainkan peran yang lebih besar dalam SEO:
- Pikirkan tentang semua pertanyaan audiens Anda mencari jawaban, dan bukan hanya kata kunci.
- Prioritaskan pengalaman pengguna dan mempertimbangkan memperkuat atau mendesain ulang website Anda sehingga menjawab beberapa permintaan pencarian dan pengunjung akan tetap di situs Anda lebih lama.
- Desain website Anda sehingga memberikan konten dengan cepat dan indah di beberapa perangkat.
- Hapus fitur seperti iklan pop-up yang mencegah pengguna dari membaca atau kembali ke halaman Anda.
- Yang paling penting, menginvestasikan waktu dan sumber daya dalam penerbitan berwibawa, konten komprehensif yang audiens Anda akan membaca dan berbagi lagi dan lagi.
Apa Ahead di Cari
Fishkin percaya bahwa nama permainan SEO adalah keterlibatan. "Jika Anda memberikan keterlibatan secara dramatis lebih baik dari pesaing Anda," jelasnya, "mereka akan kesulitan untuk mengejar ketinggalan dengan Anda di SERP." Kita sudah tahu bahwa Google telahberubah banyak tahun ini, dan kemungkinan besar akan terus berubah di tahun depan, jadi penting untuk mendapatkan rencana bergerak sekarang untuk optimasi mesin pencari dan strategi membangun link untuk mendorong pertumbuhan situs Anda.
Sumber: https://blog.hubspot.com/marketing/keep-up-with-google-in-2017#sm.000000pnjm9er84f80rw872iaq27a
0 Response to "4 Cara Cerdas untuk Jauhkan Up Dengan Google pada tahun 2017"
Post a Comment